LELANG BENGKOK “BONDO DESO”

lelang bondo deso

GROGOLSARI – Apa itu lelang bengkok “bondo deso” ? Banyak kita ketahui tentang kebanyakan desa di kabupaten Pati memiliki aset desa berupa tanah kas desa. Sebagaimana hal tersebut kegiatan lelang dilaksanakan setiap tahunnya di Desa Grogolsari. Kegiatan lelang tersebut bertujuan supaya dapat menyejahterakan seluruh warga desa Grogolsari .

lelang bondo deso

Minggu (22/08/2021), Ibu Siti Purwanti, S.Kep.Ners. selaku kepala Desa mengingatkan kepada para petani yang hadir agar dalam pelaksanaan lelang semua dapat mengendalikan diri menjaga etika serta mematuhi aturan dan tata tertib yang sudah ditetapkan, sehingga acara lelang dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Acara lelang tersebut dipimpin oleh Panitia Lelang Desa dan dihadiri oleh perangkat desa didampingi perwakilan camat Pucakwangi, BABINSA, BHABINKAMTIBMAS, Ketua BPD,beserta anggota dan Petani. Dalam kegiatan ini menggunakan protokol pencegahan COVID-19, sehingga peserta disediakan tempat cuci tangan, menggunakan masker, dan memberi jarak tempat duduk.

Adapun dana yang dihasilkan dari kegiatan lelang bondo deso digunakan untuk pembangunan desa dalam bentuk fisik maupun non fisik. Selain dilaksanakannya lelang pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan intensif untuk takmir Masjid, pengurus TPQ, dan guru PAUD/TK.

penyerahan intensif pengurus masjid rw 03 oleh kepala desa
penyerahan intensif pengurus masjid rw 02 oleh camat
penyerahan intensif pengurus masjid rw 01 oleh bhabinkamtibmas

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan